Jumat, 02 Oktober 2009

Fat Metabolizer Formula


Fat Metabolizer Formula

HIDUP mapan, tapi resah karena kegemukan? Bukan fenomena baru. Di kota-kota besar, gejala kelebihan berat badan atau obesitas memang sudah lama menyeruak. Tak heran, aneka wisma perawatan tubuh - yang umumnya merupakan cabang dari luar negeri dengan harga "wah" - demikian menjamur, dan... laku! 

Begitu banyak orang yang biasa makan enak ingin melangsingkan tubuhnya. Mereka berusaha mati-matian menurunkan berat tubuhnya dengan mengurangi porsi makan, mencoba aneka jenis olah raga, sampai mengkonsumsi berbagai merek obat penurun berat badan. Sebenarnya kesadaran untuk memiliki tubuh yang ramping tidak hanya untuk penampilan saja tetapi juga banyak terapi penyakit yang mengharuskan penderita untuk mengurangi berat badannya. Sehingga menurunkan berat badan menjadi keharusan bagi golongan tertentu.

Adanya Fat Metabolizer di KK Indonesia sangat membantu dalam urusan menurunkan berat badan tersebut. Menanggapi animo yang luar biasa dari penggunaan Fat Metabolizer maka kami merasa harus memberikan yang lebih baik lagi pada Anda, oleh karena itu diadakanlah penyempurnaan formula agar didapat hasil yang lebih optimal.

Formula Baru :

Komposisi terdiri dari :

  • Vitamin C : meningkatkan imun tubuh dan sebagai antioksidan yang akan menekan stress fisik dan biologis akibat peningkatan metabolisme.
  • Vitamin B6 : membantu mengeluarkan energi dari makanan.
  • Asam Pantotenat : mengubah lemak, karbohidrat dan protein menjadi energi.
  • Magnesium dan herbal-herbal termobolik (membakar lemak) seperti ekstrak Guarana Seed, ekstrak Citrus aurantium, ekstrak daun teh hijau dan lain-lain yang bersinergis secara nyata dalam membakar lemak.

Dengan kemasan baru yang tidak tembus cahaya, membuat Fat metabolizer semakin aman dari kerusakan akibat cahaya dan panas matahari.

Dengan formula yang semakin baik ini, maka mengkonsumsi Fat Metabolizer akan semakin aman dan khasiatnya pun akan semakin optimal

0 komentar: